Performa Ayam Aduan Menurun Saat Pertandingan

Bagi para pencinta ayam aduan yang digunakan untuk pertarungan, dalam hal penurunan stamina saat ayam petarung ini menjadi hal yang biasa. Karena ayam saat bertarung ini memang tergantung mood dan juga setamina yang akan diikutkan dalam pertandingan tersebut. Jika kita dapat mengontrol stamina maupun keadaan kesehatan ayam tersebut, maka akan dapat bermain dengan bagus dan agresif. Selain itu juga akibat dari mental ayam berkurang.

Maka dari itu Anda harus memahami serabut mengenai karakteristik ayam saat bertanding. Apalagi jika kita melihat gaya tarung dari ayam tersebut yang berbeda daripada biasanya. Banyak sekali penyebab mengenai gerakan ayam yang tidak sesuai dengan biasanya dan menurun drastis. Hal itu pasti ada beberapa faktor yang menjadi penyebab menurunnya permainan ayam tersebut saat di arena pertandingan.

Akar tapi untuk ayah sudah terbiasa mengenai hal tersebut. Yang perlu Anda ketahui adalah dari cara penanggulangan agar tidak merasakan keadaan tersebut. Karena Abang sangat merugikan ayam Anda jika hal tersebut terjadi saat pertandingan. Yang paling parah adalah ketika ayam anda sudah tidak bisa berbuat apa-apa dan sangat mudah diserang oleh lawan saat di pertandingan.

Perubahan Gaya Tarung Ayam Aduan Saat Di Arena Pertandingan

Yang pertama adalah gaya tarung lawan, gaya tarung lawan dapat menjadi faktor utama dalam perubahan gerakan ayam kita. Karena memang ayam yang menjadi lawan kita tersebut memiliki performa yang sangat bagus dan mendominasi untuk laga tersebut. BONUS WIN 8X BERUNTUN Dengan begitu ayam kita otomatis akan turun mentalnya 100%. Jika kita teruskan untuk pertandingan tersebut maka akan kalah untuk ayam kita dan terjadi hal yang fatal jika diteruskan.

Biasanya ayam yang menemui hal berikut ini adalah ayam yang memiliki gaya bertarung yang sama. Ayah memang memiliki jenis bertarung yang berbeda-beda. Misalnya untuk jenis gaya bertarung kalung yang biasanya dipakai oleh ayam dan ini dipakai oleh kedua ayam saat bertanding. Itu yang membuat salah satu ayat tersebut menjadi tuan ketika melihat permainan yang sama saat pertandingan.

Ukuran tubuh ayam yang digunakan untuk pertandingan. Jika lawan yang ada dalam pertandingan tersebut memiliki ukuran yang tidak seimbang. Hal tersebut menjadi hal yang fatal saat pertandingan tersebut. Karena untuk melakukan pertandingan ayam, yang perlu diketahui adalah dari ukuran ayam tersebut yang sesuai dengan lawannya. Jika kedua orang tersebut memiliki ukuran yang tidak sama, itu akan melukai salah satu ayam tersebut yang memiliki ukuran lebih kecil.

Selanjutnya adalah dari peternakan lawan saat bertanding. Ayam memang memiliki cerita sendiri-sendiri dan juga memiliki keunikan sendiri-sendiri mengenai penyerangannya. Jika ayam Anda yang memiliki spesifikasi biasa, beritahukan dengan ayam yang berkualitas bagus memiliki pertandingannya yang kuat. Maka itu juga dapat menjadi faktor yang utama dalam perubahan gerakan ayam saat pertandingan di arena.

Untuk yang terakhir adalah dari efek terkenal pukulan lawan. Efek terkena pukulan lawan ini menjadi faktor yang sangat sering dijumpai di pertandingan. Biasanya jika lawan tersebut memukul pas di bagian kelemahan ayam tersebut, kemungkinan mentalnya akan down. Dan hal tersebut sangat membahayakan ayam yang sudah memiliki turun mental tersebut untuk diteruskan pertandingannya.

Itu tadi beberapa faktor yang menjadi penyebab mengenai perubahan gerakan ayam aduan saat pertandingan di arena. Mulai dari sekarang silakan untuk merawat ayam anda dan juga latihlah sesuai dengan standar pelatihan. Karena untuk mengantisipasi ayam Anda turun mental saat di pertandingan.