Ciri Ayam Bangkok Yang Sudah Siap Tarung

Untuk mengenali ayam Bangkok bisa dikatakan siap untuk bertarung memang tidaklah mudah. Kita harus mengenali beberapa ciri yang mendasar pada tubuh ayam tersebut dan juga memintanya agar memberikan permainan yang bagus. Jika kita hanya Saya memilih ayam untuk langsung diikutkan pertarungan, emang hal yang sangat fatal. Karena memang banyak kejadian di luar sana yang memaksakan ayam untuk bertarung.

Hasilnya pun sangat memprihatinkan, ayam tersebut merasa tersiksa karena belum saatnya ayam untuk ditarungkan. Jika kita ingin menurunkan ayam banyak persiapan juga yang harus diberikan. Maka dari itu kita tidak boleh asal-asalan ayam untuk dipertarungkan. Jika kita hanya melihat ukuran fisiknya mata pada ayam saja tidak cukup untuk dapat menjadi penilaian bisa ditarungkan.

Akan tetapi juga dari berbagai hal dan juga pergerakan ayam tersebut agar dapat dikatakan siap bertarung. Selain itu kita juga harus melihat dan juga menandai usia ayam tersebut. Agar nantinya kita dapat menentukan usia di mana ayam tersebut sudah siap untuk dipertarungkan. Setelah itu saat kita menarungkan ayam yang memang belum siap mental nya, hal ini akan membuat mental ayam tersebut akan Down. Dan yang terjadi adalah malah membuat ayam tersebut stress dan tidak dapat ditarungkan.

Cara Memilih Ayam Bangkok Yang Sudah Siap Untuk Ditarungkan

Yang pertama kita memilih dari melihat warna kulit ayam tersebut. Kulit ayam petarung yang memang sudah siap untuk bertarung biasanya memiliki warna cenderung kemerahan. Jika ayam ada di rumah sudah memiliki warna merah pada kulitnya, berarti sudah siap untuk di tarungkan. Hal ini bisa kalian terjadi pada bagian wajah ayam tersebut.

Dengan cara melihat pada bulu Yang mengkilat di tubuhnya. Untuk melihat bulu yang ada pada ayam petarung ini kita dapat menggunakan cara dengan diberi sinar matahari. Jika bulu saat terkena sinar matahari tersebut warnanya mengkilat, maka dapat dikatakan ayam tersebut sudah siap untuk bertarung.

Selain itu Anda juga dapat menggunakan cara dengan memperhatikan gerakan yang ada pada ayam tersebut. Jika ayam ada memiliki pergerakan yang aktif, maka bisa dimungkinkan ayam tersebut sudah siapuntuk ditarungkan. Hal ini dapat dibuktikan saat kita mengeluarkan Ayat tersebut keluar kandang. Ayam tersebut akan membuktikan dengan pergerakan yang bebas saat di luar kandang.

Selain itu, kita juga dapat mendekatkan kepada ayam yang lainnya yang juga sama-sama. Jika pergerakan yang ada pada ayam kita saat didekatkan dengan ayam jantan itu merasa agresif. Hal tersebut juga dapat diperhitungkan untuk dapat ditarungkan. Berarti mental dari ayam Anda tersebut sudah memiliki mental yang kuat untuk bertanding.

Selain itu kita juga harus melihat pernafasan Ayat tersebut yang sudah bagus. Ayam yang sudah siap untuk ditandingkan adalah ayam yang memiliki nafas yang panjang. Karena untuk melakukan pertandingan ayam ini memerlukan tenaga yang kuat. Dengan begitu untuk mengeluarkan tenaga tersebut ayam tersebut juga memerlukan nafas yang panjang agar tidak gampang lelah. Banyak kejadian ayam Yang kecapean saat bertanding. Dengan begitu ayam lawan akan sangat mudah menyerang nya.

Agar lebih dapat untuk memastikan ayam tersebut dapat dibandingkan ataupun belum, kita dapat menerangkan selama 15 menit dengan ayam rekan kita. Akan tetapi untuk cara ini harus kita perhatikan sepenuhnya agar tidak meleset terkena pukulan yang keras. Dengan memperhatikan pergerakan kedua Ayat tersebut kita dapat mengantisipasi jika akan terkena pukulan.

Itu tadi beberapa tahapan untuk mengenali ciri ayam Bangkok yang sudah siap bertanding